Melihat kaki ayam aduan

memantau potensi calon jawara ayam adu dengan memperhatikan susunan dan bentuk sisik dan kaki pada ayam tangkas


seni hobi ayam tangkas memiliki banyak hal yang bisa di otak atik,dari sekedar ternak biasa sampai penelitian khusus ,semua tentang mengejar harapan yaitu bagaimana menghasilkan ayam unggul
 
 
banyak penghobi ayam tangkas yang mencari tahu bagai mana mengenali ayam juara, ciri apa yang boleh di jadikan panduan untuk mengenalinya seawal mungkin, itulah unik nya seni hobi ayam tangkas

di luar sono kajian ayam adu unggul udah begitu serius ampe ngelibatin para sarjana ladang, ada yang berpendapat mengenali calon juara lebih tepat dengan kaedah pemerhatian sisik pada kaki ayam adu

warna, corak, saiz besar kecil nya sisik adalah perkara utama yang diperhatikan, ayam adu dengan kaki yang mempunyai sisik yang baik atau masuk pemilihan di yakini mempunyai nasib dan peluang menang yang lebih besar, kate temen hoki nya gede, kerana bagi hobi yang sering malang melintang di kalangan pro, mereka paham bener ayam juara bukan hanya sekadar yang punya teknik bagus dan pukul bagus tetapi juga hoki yang gede
banyak ayam bagus yang nasib nya jelek dari mula kalah ama penyakit, salah rawat, beconcong ama jago di kandang, susah dapet tandingan, sekalinye turun pecong matanye terus ciluk mainnya kagak boleh di pake lagi, nah kerana inilah penghobi yang serius berusaha mengumpulkan data bagaimana mengelakkan nasib jelek dan mengenali ayam yang bawa hoki gede / nasib nye mujur, sala satu nye adalah dengan seni membaca sisik pada kaki ayam, by the W masih banyak yang pro and kontra, masalah ente mau percaya ape kagak dibawa happy aja ya bre … …

DI BAWAH INI GAMBAR MODEL DAN CIRI PADA KAKI DAN SISIK AYAM ADU, 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
emang agak ribet bro.. namanye juga hobi nuansa nye jadi beda,apalagi kalo udah nilai seni nye yang di senggol kagak semua nye bisa nekunin,karena sarjana kalangan masih langka kagak ade salah nye ente pelajarin biar bisa jadi sarjana kalangan,
sory bro detail nye masih di kantongin Bapakku ,abang kalo mao mampir aje ke vietnam udah dulu ye bang…..
 
 
ayam yang memiliki sisik kaki yang baik yang telah mendapatkan pembinaan yang cukup akan menambah nilai pada ayam tersebut, menjadi indikator semakin dekat nya dengan kemenangan dan menang dalam artian positip
whatever
banyak pilihan ,denger denger ayam ente banyak pukul celeng nya,mantabs tuh…..
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s